Tadi siang sempet ngechat sebentar sama kakak, kakak bilang lagi di RS ngontrol mata bapak. lama nunggu antrean. baru malem tadi setelah buka puasa aku pengen aja telpon mama. lalu akhirnya aku telpon mama emg sih aku jarang banget nelpon mama kalo ngga kangen-kangen amat ngga nelpon soalnya hemat pulsa. maklum emak gue kagak punya sosmed biarpun wifi ada tapi gabisa di manfaatin buat nelpon gratis kaya line, whtsapp, atau bahkan bbm. kadang pulsa pun aku harus minta TF dari kakak ku. miskin banget sih gue. dan tadi emak gue ngasih kabar kalo bapak bakal di oprasi besok tapi kagak tau tepatnya jam brapa. sedih banget gue dengernya tapi gue cuma bisa doain buat kelancarannya. btw bapak gue kena penyakit katarak ngga tau pasti gejalanya kapan tapi waktu itu bapak sempet jatoh dari motor sama emak gue di situ matanya agak sembam dan memarah lalu bapak gue ngeluh kalo matanya agak kabur-kabur gitu. aduh gue sedih banget gue sih berharapnya semoga bsok di berikan kelancaran buat semuanya. walaupun kadang gue suka sebel sama bapak gue yang sering ngatain gue dengan kata-kata yang (******) tapi gue ngerasa bapak gue berjasa banget buat hidup gue terutama emak gue jasanya ngga bisa kehitung. dan sampai saat ini gue udah kuliah masih aja minta terus duit sama emak dan bapak gue. gue pengen sih buat usaha kemaren udah nyoba sama temen-temen tapi malahan gagal dan sampai gulung tikar lah istilahnya. bayangin aja. jadi gini ceritanya sebelum puasa kita pengen buat sesuatu yang bisa di jual yang bisa buat kita mandiri akhirnya terciptalah nama Zonpu arti dari Zona Puding dan nama lainya juga Pugar arti dari Puding Segar unuk itu semua bisa di buat waktu ketika puasa pertama dan kebetulan aku sama temenku yang namanya Ekana emg niat banget sampe beli bahan-bahannya kenapa cuma kita bedua aja soalnya yang lain lagi pada pulang kampung. jadi kita ini totalnya beempat yang terdiri dari aku, ekana, yunita, sm rizki. punya angan-angan bisa berjualan dan bisa menyisihkan beberapa pundi-pundi yang sekiranya buat ngebantu orang tua bayar kuliah kita-kita. jujur aja tempat kuliah ku ini lumayan mahal karena swasta lagian kita semua juga rantauan jadi otomatis banyak deh pengeluaran yang harus di berikan org tua ke kita. 
kita dulu ngga akrab begini panjang ceritanya perkenalan kita ntar deh kapan-kapan aku ceritain. jadi setelah aku sama ekana buat lalu kami ngga sabar ngejualnya, pas yunita sm rizki pulang kita bsoknya mulai jualan, ternyata berjualan tidak semudah yang aku bayangkan menjual puding ini amatlah susah apa karena harga yang kemahalan...

Comments